Selasa, 08 Februari 2011

SELAMAT DATANG

        Nah sekarang saya ingin membahas tentang banyaknya peminat sepeda ontel di indonesia dengan berbagai variasi mulai dari sepeda gunung,fixie,low reader,sepeda balap dan sepeda kebo. Pada tahun ini membludaknya beberapa varian sepeda menjadi kan sepeda ontel semakin diminati dan di produksi. Bahkan di tahun ini penjualan sepeda ontel meningkat tajam. Bahkan para peminat sepeda ontel ini mulai dari anak kecil,muda dan tua baik pria maupun wanita.Selain itu di indonesia sendiri mulai bermunculan toko-toko sepeda dan aksesorisnya.
        Selain itu sepeda ontel ini merupakan alat transportasi alternatif yang nyaman,cepat,sehat dan ramah lingkungan yang sangat cocok untuk daerah yang rawan kemacetan seperti kota-kota besar di indonesia. Nah di artikel ini saya akan menjelaskan tentang macam-macam model/tipe sepeda :

fixie
Mau tau tentang fixie klik disini

sepeda balap



Sepeda gunung
Low rider
Mau tahu tentang low rider klik disini


 
















Sepeda kebo
















       


        Nah diatas adalah gambaran tentang bebrapa macam tipe yang lagi tren dan diminati. Tetapi jangan salah tidak semua sepeda di atas itu buatan lagsung jadi dari pabrik lho. Lho malah tangan-tangan kreatif yang membuat dan memodifikasinya sendiri sesuai keinginan. Anda tahu kan kalau orang-orang Indonesia terkenal paling jago dalam memodifikasi barang. Apalagi sepeda ontel itu hal yang mudah.
hahahahahahaha.......

        Sekarang pun semakin banyak perkumpulan/organisasi pencinta sepeda dan bila anda berminat bisa lah anda mendaftar dan mencoba serunya bermain-main dengan sepeda.
Nah sekarang anda sudah tahukan....
Apakah anda berminat untuk merakit sepeda atau membeli langsung ke toko sepeda....
Semua terserah pada anda...
Tapi yang pasti bersepeda membuat badan sehat dan mengurangi GLOBAL WARMING....
TERIMA KASIH....
CINTAI ALAM SEKITAR.......

Tidak ada komentar: